Minggu, 30 November 2014

4 Manfaat Jus Bayam Untuk Kecantikan Kulit

4 Manfaat Jus Bayam Untuk Kecantikan Kulit
4 Manfaat Jus Bayam Untuk Kecantikan Kulit
Kandungan nutrisi dalam bayam bukan hanya memberikan manfaat positif untuk kesehatan juga sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda. Mendapatkan kecantikan secara alami dan sehat harus dilakukan dari dalam dan dari luar. Dari luar  seperti menggunakan masker dari berbagai buah-buahan untuk perawatan wajah Anda. Mengkonsumsi jus dari berbagai buah dan sayuran merupakan salah satu perawatan dari dalam. Salah satunya adalah manfaat jus bayam, membuat kulit  lebih cantik dan bercahaya.


Selain itu juga sayuran hijau ini kaya akan vitamin, juga mudah untuk ditemukan serta memiliki harga yang terjangkau. Caranya pun cukup sederhana, Berikut ini adalah beberapa manfaat jus bayam untuk kecantikan kulit Anda.


Sebagai Obat Jerawat


Jus bayam mampu untuk sebagai obat jerawat yaitu mengempiskan dan menghilangkan jerawat dari kulit wajah Anda. Caranya cukup mudah, Oleskan jus bayam tersebut pada jerawat Anda, diamkan kurang lebih selama 15 menit, kemudian basuh dengan air bersih. Selain di oleskan pada wajah, jangan lupa untuk meminumnya setiap hari. Anda juga dapat menambahkan tomat dan wortel dalam jus tersebut. Jus bayam ini mampu untuk  menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.


Mengatasi Penuaan Dini


Bayam sangat kaya akan zat antioksidan yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas pada wajah Anda yang dapat menyebabkan penuaan dini. Selain itu, mengkonsumsi jus bayam dapat membuat kulit Anda bersinar dan terhindar dari kerutan-kerutan yang dapat membuat wajah terlihat tua.


Melindungi Dari Sinar Matahari


Selain untuk mengatasi jerawat dan penuaan dini, jus bayam juga bermanfaat untuk melindungi kulit Anda dari sengatan sinar matahari. Karena sengatan dari sinar matahari dapat menyebabkan kanker kulit. Jus bayam mengandung vitamin B komplek yang dapat menyehatkan dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.


Memperbaiki Kulit


Jus bayam kaya akan vitamin A dan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit pada kulit. Hal tersebut akan membuat kulit Anda menjadi lebih sehat, bercahaya, dan lebih lembut. Konsumsilah jus bayam secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kecantikan kulit Anda.


Demikianlah  tadi 4 manfaat jus bayam untuk kecantikan kulit Anda. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar