Minggu, 07 Desember 2014

Thai Rice Milk Soap Atau Sabun Beras Thailand

Thai Rice Milk Soap Atau Sabun Beras Thailand
Thai Rice Milk Soap Atau Sabun Beras Thailand
Memiliki kecantikan sempurna adalah dambaan setiap wanita. Berbagai pilihan produk yang banyak di pasaran sehingga mengharuskan Anda untuk lebih cermat dan bijak dalam memilih. Thai rice milk soap atau sabun beras thailand. Thailand memanfaatkan air beras menjadi sabun yang berfungsi untuk memutihkan, mencerahkan dan menghilangkan noda hitam dari make up sehari-hari.

Sabun ini hampir mirip dengan sabun beras thailand K’Brothers baik segi kemasan atau bahan. Di formulasikan di Indonesia oleh PD Tri Putri Ayu, Tangerang. Sabun tersebut mengandung bahan aktif seperti susu, rice extract, vitamin B3, vitamin E, minyak zaitun, minyak sawit dan glycerin. Ada beberapa keunggulan-keunggulan produk thai rice milk soap atau sabun beras thailand yaitu terdapat kandungan bahan-bahan sebagai berikut.

Minyak Jarak Atau Castor Oil

Minyak jarak terdapat kandungan zat anti penuaan dan anti kerut. Minyak tersebut berkhasiat membuat kulit tampak halus, lebih muda, dan merona. Karena mampu untuk menembus lebih dalam kulit daripada kulit nabati yang lain.

Glycerin

Glycerin adalah bahan kimia yang tidak berwarna, tidak berbau, berbentuk cairan kental yaitu alkohol gula yang memiliki rasa manis dan rendah kandungan racun. Glycerin pada kosmetik berfungsi untuk menghaluskan kulit, melembutkan sehingga sesuai untuk kulit sensitif dan kulit kering untuk mencegah terjadinya iritasi.

Butil Hidroksi Toluene (BHT)

Butil hidroksi toluene (BHT) sebagai zat aktif antioksidan pada makanan, kosmetik, farmasi, dan produk karet. Fungsi BHT sama dengan vitamin E yaitu sebagai zat untuk mencegah reaksi auto oksidasi atau oksidasi yang disebabkan oleh O2 dari udara

Susu Domba

Susu domba memiliki peranan penting dalam dunia kosmetik. Susu domba dipercaya sangat ampuh berguna untuk mencerahkan serta menghaluskan kulit.

Berikut ini ada 2 manfaat dari produk ini yaitu untuk kulit wajah dan untuk kulit tubuh.

Manfaat untuk kulit wajah:

- Menghaluskan kulit dan membuat kulit wajah berseri-seri.
- Menghilangkan semua kotoran, minyak, dan sel kulit mati.
- Menghilangkan bintik-bintik hitam.
- Membantu menghilangkan jerawat dan kulit berminyak.
- Sebagai pencuci muka untuk membersihkan make up pada kulit wajah Anda.
- Membuat tubuh menjadi putih berseri-seri.
- Mengembalikan bentuk dan tekstur kulit Anda, kulit lembut seperti kulit bayi.
- Sebagai sabun mandi yang berkualitas dan kaya akan manfaat serta aman digunakan untuk semua jenis kulit.

 Manfaat untuk kulit tubuh:

- Menghilangkan bekas hitam di ketiak, siku, selakangan siku, dan sebagainya.
- Mencerahkan ketiak yang hitam, celah-celah paha dan lutut serta siku yang hitam.
- Memberi kesegaran pada tubuh Anda sepanjang hari.
- Menghilangkan bau badan yang tidak sedap.
- Mencerahkan kulit Anda serta cocok untuk perawatan gangguan kulit.

Gunakan thai rice milk soap atau sabun beras thailand seperti biasa ketika Anda mandi. Diamkan selama 3 menit kemudian bilas dengan air bersih. Demikianlah informasi dari produk tersebut. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat untuk Anda. Pastikan agar Anda mendapatkan produk yang original.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar