Rabu, 03 Desember 2014

3 Khasiat Kulit Manggis Untuk Kecantikan

3 Khasiat Kulit  Manggis Untuk Kecantikan
3 Khasiat Kulit  Manggis Untuk Kecantikan
Bukan hanya rasanya yang manis, buah yang satu ini sudah terkenal dari dahulu memiliki banyak khasiat terutama pada kulitnya. Kandungan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis dapat berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit ganas. Khasiat kulit manggis yang lain adalah digunakan sebagai proses kecantikan terutama kesehatan kulit wajah Anda.


Buah yang satu ini memiliki banyak khasiat dibandingkan dengan buah yang lain yaitu dalam bidang kecantikan dan kesehatan tubuh Anda. Khasiat kulit manggis malah lebih baik daripada buahnya sendiri. Kulit buah ini mengandung senyawa xanthone yang tinggi, yang mampu untuk membunuh berbagai penyakit ringan sampai penyakit berat. Xanthone adalah substansi kimia yang tergolong pada senyawa pelyhenolic yang bermanfaat mencegah beberapa penyakit berbahaya seperti jantung,hipertensi, dan lain-lain. Zat ini juga berperan aktif dalam memperbaiki sel-sel yang rusak pada tubuh.


Buah yang satu ini salah satu solusi alami yang tepat untuk perawatan kecantikan dan kesehatan tubuh Anda. Selain itu buah ini juga mudah untuk ditemukan, harganya yang terjangkau. Berikut ini adalah beberapa khasiat dari buah tersebut.


Memperbaiki Sel Antibody Pada Tubuh


Mengkonsumsi  buah manggis secara rutin dan berkala adalah perawatan dari dalam untuk menjaga kecantikan kulit wajah Anda. Sedangkan kulit buah ini sebagai antibody tubuh yang mampu melindungi dari bakteri dan radikal bebas yang akan menimbulkan terjangkitnya penyakit kanker seperti kanker lambung, kanker payudara yang dapat disembuhkan dengan kulit manggis, karena  kulit manggis kaya akan zat antioksidan.


Membantu Diet Yang Sehat Dan Alami


Untuk mendapatkan badan yang ideal, kulit manggis ini membantu dalam proses diet yang sehat dan alami. Hal ini karena kandungan xanthone pada kulit buah ini berfungsi membantu menurunkan berat badan secara berangsur-angsur. Serta xanthone akan menstimulasi tubuh untuk menghindari lemak yang berlebih.


Pencegah Terjadinya Penuaan Dini


Mengkonsumsi buah manggis ini juga berkhasiat untuk mencegah terjadinya penuaan dini sehingga akan terlihat muda, tampak segar dan berseri-seri. Jika Anda rajin untuk mengkonsumsi jus kulit manggis akan membuat kulit bersih dan terasa lebih kencang.


Demikianlah informasi tentang 3 khasiat kulit manggis untuk kecantikan kulit wajah Anda. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Perawatan dari dalam dan luar dengan menggunakan bahan-bahan alami adalah solusi yang tepat untuk Anda. Karena tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya bila dilakukan secara berkala.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar