Rabu, 29 Oktober 2014

5 Tips Agar Pipi Merah Merona Alami

5 Tips Agar Pipi  Merah Merona Alami
5 Tips Agar Pipi  Merah Merona Alami
Setiap wanita mengidamkan untuk memiliki kecantikan yang sempurna seperti wajah nampak lebih segar dan berseri-seri . Namun hal tersebut bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Apalagi membuat pipi merah merona secara alami, seperti yang Anda ketahui, kebanyakan orang menggunakan polesan make up berupa blush on di sekitar tulang pipi. Anda dapat membuat perawatan ini secara rutin dan dapat melakukannya sendiri di rumah yaitu dengan beberapa tips dibawah ini.

Mengkonsumsi Vitamin E Dan Vitamin C

Sebaiknya Anda memperbanyak konsumsi vitamin E dan vitamin C yang sangat baik memberikan nutrisi pada kulit Anda. Vitamin E akan membuat kulit lebih cerah sedangkan vitamin C dapat mencegah kerusakan kulit akibat dari radikal bebas, dan mencegah kerusakan sel-sel kulit mati akibat toksin pada tubuh. Kandungan vitamin E dan vitamin C banyak terdapat pada berbagai buah dan sayuran, misalnya yang mengandung vitamin E contohnya bayam, kacang almond dan sebagainya.

Memakai Pelembab Yang Tepat

Konsultasikan dahulu pada dokter atau konsultan kulit dan kenali jenis kulit Anda agar tidak salah dalam memiilih pelembab yang akan Anda pakai. Perlunya memakai pelembab agar kulit tidak terkesan kering dan kusam sehingga tidak memancarkan cahaya kecantikan pada wajah Anda.

Lakukan Pemijatan Wajah

Memijat wajah berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan membuat pipi menjadi terlihat lebih merah merona. Caranya sangat mudah. Untuk memijat wajah, Anda bisa memakai minyak zaitun. Lakukan pemijatan secara perlahan. Kegunaan minyak zaitun sudah dipercaya banyak orang dalam bidang kecantikan. 

Memakai Masker Mentimun

Masker mentimun adalah salah satu cara alami yang Anda bisa gunakan untuk mendapatkan kulit yang cantik menawan. Selain mudah untuk ditemukan, harganya juga sangat terjangkau. Masker mentimun banyak mengandung antioksidan alami dan kaya akan vitamin C. Lakukan perawatan dengan masker mentimun secara rutin, agar hasilnya maksimal. Bukan hanya pipi merah merona secara alami, tetapi juga membuat warna kulit wajah menjadi cerah berseri-seri.

Pengelupasan memijat Kulit Wajah

Pengelupasan kulit akan membuat pipi Anda mulus dan merona. Pengelupasan kulit ini adalah salah satu cara yang tepat untuk sel-sel kulit mati dan akan menumbuhkan sel-sel kulit baru. Lakukan cara ini, beberapa bulan sekali bukan setiap hari.

Sekian saja penjelasan tentang 5 tips agar pipi merah merona secara alami, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Selain dapat melakukannya sendiri di rumah, cara ini juga menghemat biaya serta sangat mudah. Kecantikan sempurna ada ditangan Anda sendiri. Selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar