Jumat, 31 Oktober 2014

4 Tips Memilih Tisu Muka Yang Tepat

4 Tips Memilih Tisu Muka Yang Tepat
4 Tips Memilih Tisu Muka Yang Tepat
Tisu menjadi kebutuhan utama untuk setiap wanita. Karena kemana saja Anda pergi selalu tersedia tisu dalam tas. Tisu muka menjadi kebutuhan sehari-hari, contohnya untuk  mengelap keringat atau membersihkan wajah Anda. Namun ada beberapa tips yang harus di perhatikan dalam memilih tisu muka yang tepat.

Proses Tanpa Bahan Pemutih

Cara aman dalam pembuatan proses tisu adalah menggunakan proses neutralization. Tahukan Anda warna putih tisu berasal dari mana. Dalam proses pembuatan tisu, pulp (bubur kertas) berasal dari serat kayu yang di beri pemutih. Bahan kimia yang digunakan dalam proses pemutihan tersebut adalah klorin. Pilihlah tisu yan tidak mengandung OBA (Optical Brightening Agent) yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit wajah Anda.

Memiliki Serap Alami Yang Lembut

Setiap tisu pastinya memiliki jenis dan fungsi yang berbeda-beda. Tisu itu juga memiliki jenis serat dan tingkat kelembutan yang berbeda. Kulit wajah adalah salah satu bagian yang sangat sensitif daripada bagian kulit lainnya, sehingga akan membuat Anda untuk memilih tisu yang tepat. Pilihlah tisu yang terbuat dari 100 % serat alami (Virgin Plantation Pulp). Karena serat alaminya yang lembut akan membuat Anda lebih nyaman serta menghindari terjadinya goresan di wajah pada saat membersihkan make up.

Memiliki Daya Serap Yang Tinggi

Tisu yang berkualitas baik biasanya memiliki helai yang lebih tebal dan daya serap yang tinggi. Tisu dengan daya serap tinggi akan lebih maksimal dalam menyerap air atau keringat. Sehingga membuat kulit lebih segar dan bersih. Gunakan tisu satu kali pakai, karena pemakaian yang berulang-ulang akan menimbulkan masalah pada kulit wajah Anda.

Memilih Tisu Yang Tepat

Bagaimana tips untuk memilih tisu muka yang tepat. Pilihlah tisu yang mempunyai kode produksi pada kemasan. Kode yang telah menunjukan bahwa produk tisu tersebut telah lulus uji laboraturium resmi. Dan penggunaan zat-zat yang telah dinyatakan masih dalam batas aman misalnya pewangi, pelarut, dan sebagainya. Tisu dengan ekstrak Aloe Vera atau Eucalyptus yaitu baik untuk wajah. Jangan menggunakan tisu tiolet atau tisu makan untuk tisu wajah, begitu juga sebaliknya.

Demikianlah informasi 4 tips memilih tisu muka yang tepat. Semoga dapat  bermanfaat untuk Anda. Gunakan tisu sesuai kebutuhan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar