Rabu, 29 Oktober 2014

5 Perawatan Kecantikan Wajah Di Malam Hari

5 Perawatan Kecantikan Wajah Di Malam Hari
5 Perawatan Kecantikan Wajah Di Malam Hari

Memiliki kecantikan wajah yang sempurna adalah suatu idaman setiap wanita. Perawatan kecantikan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Selalu melakukan perawatan hanya di pagi hari, sebenarnya perawatan kecantikan wajah di malam hari juga sangat penting. 
Perawatan kecantikan wajah di malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk Anda melakukan perawatan, karena pada saat itulah akan terjadinya regenerasi pada kulit Anda. Ada beberapa tips perawatan kecantikan di malam hari sebagai berikut.

Membersihkan Make Up Dahulu Sebelum Tidur

Setelah beraktivitas seharian baik di dalam ruangan atau di luar ruangan. Anda dihadapkan pada polusi udara dengan debu atau kotoran yang menempel pada wajah, sempatkan dan pastikan Anda membersihkan make up pada wajah Anda dengan sempurna agar tidak menimbulkan berbagai masalah pada wajah Anda seperti jerawat, komedo, dan masih banyak lainnya. Gunakan kapas dan cleanser kemudian bersihkan wajah atau dengan menggunakan toner.

Memakai Pelembab Ketika Akan Tidur

Sebaiknya Anda memakai pelembab ketika akan tidur malam, karena perawatan kecantikan wajah di malam hari adalah waktu yang sangat tepat membuka pori-pori kulit sehingga nutrisi menyerap dengan sempurna dibandingkan pada waktu pagi atau siang hari. Pilihlah pelembab sesuai jenis kulit dan kebutuhan kulit Anda. Sebaiknya pilih pelembab yang mempunyai kandungan didalam terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak menimbulkan masalah kulit pada wajah. Lakukan pemijatan secara perlahan agar sirkulasi darah menjadi lancar.

Luangkan Waktu Agar Pelembab Meresap

Luangkan waktu selama setengah jam sebelum tidur agar nutrisi krim pelembab meresap sempurna pada kulit wajah Anda. Karena kalau tidak begitu, krim pelembab  wajah akan menempel pada sarung bantal ketika Anda tidur.

Minum Air Putih Sebelum Tidur

Jangan lupa untuk meminum segelas air putih sebelum tidur. Karena air putih berfungsi untuk menetralkan garam dan bahan –bahan makanan yang telah anda makan sehinnga kulit terhindar dari kekusaman. Tambahkan untuk banyak mengkomsumsi buah dan sayuran yang mengandung vitamin E, yang sangat bagus untuk kulit Anda.

Mengganti sarung bantal

Anda harus mengganti sarung bantal minimal seminggu sekali, karena mudah sangat dengan berkembang biakan kuman seperti menempelnya sisa make up pada bantal juga kotoran dirambut yang menempel pada bantal.

Mendapatkan Tidur Yang Berkualitas

Usahakan agar tidur Anda cukup dan berkualitas, karena tidur berkualitas rahasia utama agar kulit tetap dalam kondisi prima. Biasakan untuk mematikan lampu ketika tidur, hal ini untuk merangsang kerja hormon yang meregenasi sel tubuh Anda.

Demikian 5 tips perawatan kecantikan di malam hari dari saya, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Hanya dengan meluangkan sedikit waktu dengan mudah dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar