Selasa, 28 Oktober 2014

Tips Cara Merawat Wajah Putih Berseri

Tips Cara Merawat Wajah Putih Berseri
Tips Cara Merawat Wajah Putih Berseri
Wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang penting dan sangat diperhatikan oleh setiap orang  sehingga sangat mempengaruhi dalam penampilan serta rasa percaya diri. Memiliki wajah putih berseri adalah dambaan setiap kaum wanita. Lalu bagaimanakah cara merawat wajah putih berseri, berikut ini adalah beberapa tips cara merawat wajah putih berseri.

Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas diluaran sangatlah wajib. Karena selama Anda melakukan akitivitas, adanya kemungkinan menempelnya debu dari polusi udara dan menyebabkan wajah menjadi kotor juga lengket-lengket. Dengan Anda rajin untuk membersihkan wajah, wajah akan terlihat bersih, cantik dan putih berseri.

Menggunakan Masker

Gunakan masker sesuai jenis kulit Anda. Pilihlah untuk membuat masker sendiri di rumah dari bahan-bahan alami seperti dari buah-buahan dan sayur-sayuran, selain mudah ditemukan, praktis, harganya sangat terjangkau, serta tidak menimbulkan iritasi atau efek samping yang berbahaya. Gunakan masker sebanyak 2 minggu sekali agar wajah nampak kencang dan nampak lebih putih berseri.

Mengkonsumsi Buah Dan Sayuran

Anda harus lebih rajin mengkomsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Mengapa, karena buah dan sayuran sangat bagus untuk kulit Anda. Buah dan sayuran mengandung banyak vitamin serta nutrisi yang akan membuat wajah Anda nampak lebih fresh atau berseri. Apalagi vitamin E yang terdapat pada buah dan sayuran sangat bagus untuk kulit Anda.

Menggunakan Pelembab Yang Sesuai

Sebaiknya kenali dahulu jenis kulit Anda agar tidak salah dalam memilih berbagai pelembab untuk perlindungan kulit Anda. Menggunakan pelembab sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari pancaran sinar ultraviolet secara langsung, wajah nampak segar dan berseri.

Melakukan Olahraga Yang Teratur

Luangkanlah waktu Anda  setiap pagi sekitar 15-20 menit sebelum melalukan berbagai aktivitas. Olahraga berfungsi untuk menyegarkan tubuh serta pikiran Anda sehingga membuat penampilan Anda lebih fresh, berseri setiap hari. Jangan lupa untuk lebih banyak minum air putih.

Demikian tips cara merawat wajah putih berseri dari saya,selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Hindari dari gejolak emosi yang berlebihan atau stres, juga senantiasa terapkan gaya hidup sehat.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar