Rabu, 29 Oktober 2014

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata

Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata
Tips Cara Menghilangkan Kantung Mata
Setiap kaum wanita menginginkan kecantikan yang sempurna tanpa ada satu celah masalah pada wajah Anda sehingga berbagai usaha dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang sempurna. Kantung mata biasanya dialami pada Anda yang sering kurang tidur atau begadang, apalagi Anda yang sehari-hari bekerja didepan komputer, dan juga kurangnya minum air putih. Lalu bagaimanakah cara menghilangkan kantung mata, berikut ini adalah beberapa tips cara menghilangkan kantung mata.


Menggunakan Air Dingin

Menggunakan air dingin adalah cara yang paling mudah untuk menghilangkan kantung mata. Caranya yaitu sediakan kain lap, pilihlah kain yang lembut kemudian celupkan kedalam air dingin dan kompres pada kedua mata Anda, diamkan selama beberapa menit. Lakukan secara rutin sebelum tidur.

Menggunakan Ampas Teh

Sesudah Anda membuat minuman jangan buang ampas teh tersebut, simpan ampas teh tersebut dalam kulkas. Caranya yaitu ambil ampas teh yang sudah disimpan dalam kulkas, kemudian kompres ampas teh tersebut pada sekitar area mata Anda selama beberapa menit. Selain ampas teh digunakan untuk menghilangkan kantung mata, ampas teh juga dapat digunakan untuk masker wajah. Karena kandungan tanin antioksidan dalam teh berguna untuk menghilangkan jerawat dan kandungan antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

Menggunakan Mentimun

Selain mentimun sering digunakan masker, mentimun yang berguna untuk mengurangi produksi minyak pada wajah serta akan membuat wajah terlihat segar. Mentimun juga dapat digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Caranya yaitu iris mentimun yang sudah Anda simpan dalam kulkas kemudian kompres langsung pada area mata, diamkan selama beberapa menit.


Menggunakan Kentang

Kentang juga sangat ampuh untuk menghilangkan kantung mata. Caranya yaitu cuci kentang dengan air bersih, kupas kentang, kemudian parut kentang tersebut. Lalu oleskan hasil parutan kentang disekitar area mata, diamkan sekitar 15 menit. Setelah itu cuci dengan air bersih.

Menggunakan Susu Cair

Susu cair juga digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Caranya yaitu ambil kapas secukupnya yang sudah di basahi dengan susu cair. Letakan kapas tersebut pada area kantung mata Anda, diamkan selama 15 menit, kemudian cuci dengan air bersih.

Menggunakan Putih Telur

Putih telur juga dapat digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Caranya yaitu ambil kuas untuk wajah, celupkan kuas kedalam putih telur. Kemudian oleskan putih telur tersebut pada area kantung mata. Diamkan selama 15 menit, lalu cuci dengan air bersih.

Demikian beberapa tips cara menghilangkan kantung mata dari saya. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Tips tersebut dapat Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Selain itu juga bahan-bahan yang digunakan mudah untuk ditemukan juga caranya sangat praktis. Selamat mencoba, kecantikan sempurna ada ditangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar