Selasa, 28 Oktober 2014

6 Tips Membuat Bibir Merah Alami

6 Tips Membuat Bibir Merah Alami
6 Tips Membuat Bibir Merah Alami

Setiap kaum wanita menginginkan kecantikan yang sempurna dari segi apapun. Berbagai cara akan Anda lakukan yaitu dengan cara alami dan menggunakan produk-produk kecantikan di pasaran yang menggunakan bahan kimia. Salah satunya adalah membuat bibir merah alami setiap saat dimana pun Anda berada.

Memiliki warna bibir yang merah alami atau natural tanpa harus menggunakan lipstik adalah suatu kecantikan alami yang ingin  Anda miliki. Selain akan terlihat cantik serta akan membuat penampilan  Anda menawan setiap orang yang melihat. Lalu bagaimana untuk membuat bibir merah alami, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan.

Menggunakan Tomat

Selain tomat bisa digunakan sebagai masker, tomat juga dapat digunakan dalam merawat bibir Anda agar terlihat cantik dan sehat alami. Caranya adalah ambil satu biji tomat, lalu oleskan daging tomat ke bagian bibir secara  merata. Lakukan secara rutin atau setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya biasanya digunakan untuk rambut, nah ternyata lidah buaya juga dapat digunakan dalam perawatan bibir secara alami, apalagi yang memiliki bibir hitam, lidah buaya sangatlah cocok untuk memerahkan bibir yang hitam. Caranya adalah ambil lendir lidah buaya kemudian oleskan pada bibir hitam secara merata. Lakukan secara rutin atau setiap hari agar hasilnya optimal.

Menggunakan Kentang

Biasanya kentang digunakan sebagai masker pada wajah, kentang juga bisa digunakan untuk membuat bibir merah alami. Caranya adalah ambil kentang secukupnya kemudian haluskan lalu oleskan pada bibir secara merata. Lakukan secara rutin atau setiap hari agar hasilnya optimal.

Menggunakan Madu

Seperti yang Anda ketahui, madu sangatlah bagus untuk kesehatan badan serta kulit. Madu juga bisa digunakan untuk membuat bibir merah alami. Caranya adalah oleskan madu pada bibir secara merata, tunggu beberapa menit agar madu meresap dahulu. Lakukan secara rutin atau setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

Menggunakan Mentimun Dan Jeruk Nipis

Selain digunakan sebagai perawatan wajah, Mentimun dan jeruk nipis juga bisa digunakan untuk membuat bibir merah alami. Caranya adalah peras jeruk nipis tersebut hingga keluar airnya kemudian campur pada daging mentimun kemudian oleskan pada bibir secara merata. Lakukan secara rutin atau setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

Menggunakan Pasta Gigi

Cara yang terakhir menggunakan pasta  gigi, seperti yang Anda ketahui kegunaan pasta gigi adalah untuk membersihkan gigi. Tetapi ternyata pasta gigi bisa digunakan untuk perawatan bibir Anda. Caranya adalah oleskan pasta gigi secukupnya pada bibir secara merata, diamkan selama beberapa menit kemudian bersihkan dengan air bersih. 

Adapun beberapa hal yang membuat bibir menjadi hitam yaitu seperti sering merokok, sering minum kopi, menjilat bibir, pancaran sinar ultraviolet, dan juga bawaan lahir. Itulah ada beberapa hal yang harus hindari agar penampilan Anda terlihat sempurna yaitu dengan bibir merona alami.

Demikianlah 6 tips membuat bibir merah alami dari saya. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda dan dapat mencobanya di rumah dengan meluangkan sedikit waktu dengan biaya hemat dan praktis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar