Rabu, 29 Oktober 2014

5 Tips Cara Merawat Alis Mata

5 Tips Cara Merawat Alis Mata
5 Tips Cara Merawat Alis Mata
Memiliki wajah yang cantik secara alami adalah dambaan setiap wanita, dimana Anda hanya menggunakan tata rias yang sederhana namun selalu ada pancaran kecantikan alami atau natural dan wajah yang selalu nampak segar. 

Alis mata adalah salah satu bagian kecantikan dari wajah Anda dan setiap orang memiliki jenis yang berbeda-beda misalnya ada yang tebal, ada yang tipis, dan lain-lain. Untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, berbagai cara harus Anda lakukan. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan dalam perawatan tersebut.
.
Dengan Cara Mengompres

Sebelum merapikan dan mencabut alis mata tersebut, sebaiknya Anda kompres dahulu area sekitar alis tersebut dengan menggunakan es batu selama satu menit.

Dengan Cara Merapikan

Merapikan dahulu sebelum membentuk alis. Caranya cukup mudah, sikat rambut alis semuanya ke arah atas sebelum membentuk alis, cari bagian tertinggi dari alis sebagai gambaran untuk membentuk alis.

Mencabut Alis Secara Tepat

Hindari mencabut alis langsung beberapa helai sekaligus yang akan menyebabkan rasa sakit. Lakukan dengan cara yang tepat yaitu cabut alis satu per satu dari bawah secara perlahan, searah dengan tumbuhnya alis. Hal ini untuk mencegah terjadinya iritasi. Jangan mencabut habis sampai botak.

Penggunaan Pinset Secara Tepat

Anda juga harus mengetahui cara penggunaan pinset secara tepat yaitu jangan gunakan pinset dalam keadaan basah atau licin yang akan membuat Anda susah untuk mencabut alis.

Memilih Pensil Yang Sesuai

Sebaiknya Anda memperhatikan dahulu dalam memilih warna pensil alis yang sesuai untuk Anda. Hindari memilih warna pensil yang tidak senada dengan alis Anda, karena hanya akan membuat penampilan Anda menjadi berantakan.

Demikianlah tentang 5 tips merawat alis mata, selamat mencoba dan semoga informasi tadi dapat bermanfaat untuk Anda. Tentunya tips-tips seperti di atas adalah cara yang praktis, murah dan dapat Anda lakukan sendiri di rumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar