Kamis, 30 Oktober 2014

5 Tips Alis Mata Tebal Secara Alami

5 Tips Alis Mata Tebal Secara Alami
5 Tips Alis Mata Tebal Secara Alami
Memiliki penampilan yang cantik menawan adalah idaman setiap wanita. Berbagai usaha arus dilakukan agar terlihat sempurna. Wajah merupakan hal pertama yang orang lihat dari segi penampilan. Alis mata tebal dan berwarna hitam akan membuat wajah terlihat lebih muda. Sedangkan alis mata yang jarang dan berwarna kusam akan membuat penampilan terlihat tua. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan dalam perawatan tersebut.


Menggunakan Kemiri


Kemiri merupakan bahan yang sangat ampuh dalam perawatan ini. Caranya cukup mudah, ambil satu butir kemiri, bakar kemiri jangan sampai hangus. Lalu tumbuk kemiri sampai hancur hingga mengeluarkan minyak. Tunggu sampai dingin, oleskan minyak kemiri tersebut pada alis mata Anda. Pijat secara perlahan agar minyak tersebut meresap, diamkan selama satu jam. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.


Menggunakan Lidah Buaya


Selain cara ini alami juga sangat ampuh untuk mendapatkan alis mata tebal. Caranya adalah ambil lidah buaya secukupnya, lalu keluarkan getah atau lendir lidah buaya tersebut. Kemudian oleskan getah atau lendir lidah buaya tersebut pada alis mata Anda. Pijat secara perlahan agar meresap, diamkan selama satu jam. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.


Menggunakan Minyak Zaitun


Minyak zaitun sangat terkenal fungsinya dari sejak dulu dalam bidang kesehatan serta perawatan kecantikan wajah Anda. Caranya cukup mudah, oleskan minyak zaitun secara merata dan pijat-pijat perlahan agar minyak zaitun meresap sempurna. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.


Menggunakan Minyak Jarak


Minyak jarak juga dapat digunakan untuk menebalkan dan menghitamkan alis mata. Caranya yaitu oleskan minyak jarak pada bagian alis mata secara merata. Pijat perlahan agar minyak jarak meresap sempurna, diamkan selama lima menit. Kemudian basuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.


Menggunakan Bawang Merah


Bawang merah juga menjadi pilihan yang sangat tepat dalam perawatan ini. Sehingga cantik menawan. Caranya mudah yaitu dengan mengiris bawang merah tersebut. Oleskan pada sekitar daerah alis mata. Lakukan secara perlahan agar tidak terkena mata, karena akan membuat mata  Anda terasa pedih.


Demikian 5 tips agar alis mata tebal secara alami dari saya. Selamat mencoba dan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Cara tersebut cukup sederhana sehingga dapat melakukannya sendiri di rumah, selain itu juga bahan-bahan tersebut mudah ditemukan dan harganya sangat terjangkau.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar