Jumat, 31 Oktober 2014

3 Tips Memilih Lipstik Yang Tepat

3 Tips Memilih Lipstik Yang Tepat
3 Tips Memilih Lipstik Yang Tepat
Penampilan yang cantik menawan adalah suatu hal yang harus diwujudkan oleh setiap wanita. Lipstik adalah salah satu alat make up yang harus di pakai agar penampilan menjadi sempurna. Lipstik mempunyai warna serta harga yang berbeda-beda. Namun, penggunaan lipstik harus disesuaikan oleh pemakainya juga. Untuk menghindari dalam kesalahan memilih  lipstik, saya akan berbagi informasi tentang tips memilih yang tepat untuk kecantikan bibir Anda.


Memilih Warna Yang Tepat

Untuk menunjang penampilan Anda, pilihlah warna natural sesuai warna bibir. Bagi Anda yang memiliki warna bibir pucat, lipstik warna merah muda atau beige adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk warna bibir menengah, pilihlah warna cokelat atau warna bunga mawar. Apabila bibir berwarna gelap, sebaiknya menggunakan warna kismis. Warna bibir cokelat ungu atau gelap cocok dengan menggunakan lipstik berwarna blackberry dan cokelat.

Sesuaikan Dengan Warna Kulit

Kenali serta sesuaikan dengan warna kulit agar lipstik yang Anda pakai tidak terlihat menor. Untuk Anda yang memiliki warna kulit putih terang, semua warna cocok untuk gunakan. Misalnya warna wine, berry, plum reds, brown, light medium brown, atau warna beige. Untuk kulit berwarna gelap, pilihlah warna coffee brown, wine red, deep plum, dark brown, atau rich brown. Untuk warna kulit kuning langsat, pilihlah warna dark berry, deep brown red, atau red cherry. Sedangkan untuk warna kulit kecokelatan cocok menggunakan lipstik warna caramel, deep pink, yellow tones, medium brown, creamy coffee, dan pink tones.

Coba Dahulu Sebelum Membeli

Sebelum Anda memilih lipstik yang tepat, tes terlebih dahulu dengan cotton bud oleskan pada bibir agar dapat mengetahui warna itu sesuai atau tidak. Pemilihan yang salah akan membuat penampilan Anda terlihat tua atau menor.

Lipstik sangat menunjang dalam penampilan Anda supaya wajah tidak terlihat pucat dan terlihat segar. Namun pemilihannya juga harus sesuai atau tepat. Pilih dengan cermat dan bijak. Demikianlah tadi 3 tips untuk memilih lipstik yang tepat. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar