Selasa, 28 Oktober 2014

3 Tips Membuat Bulu Mata Lentik Alami

3 Tips Membuat  Bulu Mata Lentik Alami
3 Tips Membuat  Bulu Mata Lentik Alami
Kecantikan sempurna adalah sesuatu yang selalu ditampilkan oleh setiap wanita dalam menata wajah sehingga tidak ada satupun celah kekurangan dari bagian wajah seperti mata, bibir, dan lain-lain. Mata adalah salah satu daya tarik wanita yang memiliki pesona yang sangat indah. 

Bulu mata adalah salah satu bagian wajah, dimana setiap wanita sangat mengidamkan untuk memiliki bulu mata yang sempurna yaitu yang tebal dan lentik alami tanpa harus menggunakan maskara. Banyak cara agar bulu mata yang terlihat mempesona yaitu membuat bulu mata lentik alami. Berikut ini adalah beberapa tips untuk melakukan perawatan bulu mata Anda.

Menggunakan Sirih Dan Lidah Buaya

Selain bahan alami ini mudah untuk didapatkan ternyata mampu untuk membuat bulu mata lentik alami. Caranya adalah ambil satu lembar daun sirih yang masih agak muda, cuci dahulu daun sirih tersebut, remas daun sirih perlahan jangan sampai hancur kemudian patahkan lidah buaya lalu oleskan lendir daripada lidah buaya pada daun sirih yang diremas, tunggu sekitar lima menit. Terukan dengan mengoles campuran sirih dan lidah buaya tadi pada bulu mata Anda, diamkan kurang lebih dua jam. Celupkan daun sirih kedalam air hangat, sapukan daun sirih tersebut pada bulu mata Anda seperti memakai maskara.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki banyak manfaat dalam bidang kecantikan, salah satunya adalah dapat membuat bulu mata lentik alami. Caranya adalah teteskan minyak zaitun pada ujung jari Anda, kemudian oleskan secara merata pada ujung bulu mata sebelum tidur, cuci dengan air bersih ketika bangun tidur. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang optimal.

Hindari Menggunakan Alat Pelentik

Jangan terlalu sering untuk menggunakan alat pelentik untuk menjepit bulu mata Anda, karena akan berakibat fatal karena terlalu memaksa  bulu mata supaya melentik sehingga menyebabkan bulu mata mudah rontok atau rapuh.

Nah itulah tadi 3 tips membuat bulu mata lentik alami. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Cara tersebut diatas cukup sederhana dengan perawatan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah juga murah, dan hentikan untuk menggunakan alat pelentik atau penjepit bulu mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar