Minggu, 02 November 2014

4 Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan Wajah

4 Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan Wajah
4 Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kecantikan Wajah
Memiliki wajah yang cantik menawan adalah dambaan setiap wanita. Sehingga semua usaha dilakukan agar menjauhkan wajah dari masalah-masalah kulit. Bahan alami adalah solusi yang untuk merawat wajah Anda, tentunya ekonomis, praktis serta tidak menimbulkan efek samping atau iritasi di kulit wajah Anda. Sedangkan menggunakan bahan-bahan kimia,
apabila produk yang digunakan tidak cocok akan menimbulkan banyak masalah di wajah.

Jeruk lemon adalah salah satu bahan alami yang tidak asing lagi, karena dua bahan ini memiliki banyak sekali khasiat untuk kecantikan wajah Anda. Berikut ini adalah beberapa khasiat dari buah ini untuk kecantikan wajah Anda.


Menyembuhkan Jerawat Pada Wajah

Buah ini digunakan sebagai obat jerawat. Caranya yaitu siapkan irisan buah tersebut secukupnya. Kemudian gosokkan irisan tersebut secara perlahan pada wajah. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Mengencangkan Serta Memutihkan Wajah

Untuk mengencangkan, mencerahkan kulit wajah, maka harus mencampur dengan putih telur. Caranya yaitu gunakan campuran buah ini serta putih telur tersebut sebagai masker wajah. Oleskan masker tersebut , lalu biarkan sampai mengering atau meresap sempurna. Kemudian basuh dengan air dingin. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah

Bagi Anda yang memiliki wajah menampakkan  pigmen yang lebih gelap pada beberapa titik, yaitu dengan cara gosok secara perlahan pada bagian tersebut dengan perasan air jeruk lemon. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.

Wajah Nampak Cerah Setiap Saat

Anda dapat menggunakan jeruk lemon, madu dan minyak zaitun untuk perawatan kulit wajah agar nampak cerah berseri-seri setiap saat. Caranya yaitu siapkan satu sendok teh madu, tambah dengan perasan air buah tersebut berikan sedikit minyak zaitun. Oleskan ke tiga bahan tersebut yang sudah di aduk rata ke bagian wajah, biarkan selama 20 menit. Kemudian basuh atau cuci wajah dengan air hangat menggunakan sponse khusus untuk membersihkan wajah dari arah bawah ke atas. Lalu baru basuh lagi dengan air dingin untuk menutup pori-pori.

Demikianlah informasi tentang 4 khasiat jeruk lemon untuk kecantikan wajah. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda serta Anda dapat mencobanya sendiri di rumah dengan biaya yang ekonomis dan praktis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar