Minggu, 30 November 2014

4 Cara Memutihkan Leher Secara Alami

4 Cara Memutihkan Leher Secara Alami
4 Cara Memutihkan Leher Secara Alami
Cara memutihkan leher merupakan salah satu usaha untuk kesempurnaan kecantikan Anda. Seperti biasanya orang akan membersihkan seperti menggunakan cleanser atau toner, namun yang didapatkan leher masih saja terkesan hitam dan kotor. Kotoran tersebut memang cukup sulit untuk dibersihkan secara tuntas menggunakan cleanser atau toner, bahkan ada beberapa orang untuk memilih memakai produk yang mahal harganya tetapi tidak memiliki hasil yang maksimal.


Memang tidak mudah untuk cara memutihkan leher sekaligus mencerahkan. Tetapi tidak mudah bukan berarti tidak mungkin. Ada beberapa pilihan cara untuk melakukan perawatan tersebut, meskipun pencapaiannya tidak dalam waktu singkat. Tetapi setidaknya tidak ini cara yang aman untuk Anda melakukan perawatan dalam jangka panjang.


Menggunakan Air Tajin


Menggunakan air tajin pada saat memasak nasi, maka akan keluar air yang berwarna putih sedikit buram yang cukup kental. Usapkan air tajin pada leher secara merata, pijat secara perlahan dalam keadaan air tersebut masih hangat. Diamkan kurang lebih selama 15 menit. Kemudian teruskan dengan mandi untuk membersihkan air tersebut secara sempurna. Anda dapat melakukan cara ini dua kali dalam seminggu agar hasilnya juga maksimal.


Menggunakan Air Jeruk Nipis


Jeruk nipis ini adalah salah satu buah yang mempunyai  banyak manfaat dalam perawatan ini. Buah ini juga mampu untuk menyegarkan kulit dengan aman juga secara alami. Caranya cukup mudah, usapkan air perasan jeruk nipis tersebut ke seluruh bagian leher Anda. Diamkan kurang lebih selama 5 menit. Kemudian basahi kapas sedikit, usapkan pada leher secara perlahan sambil membersihkan sisa air jeruk tadi. Lihat hasilnya kapas tersebut akan terlihat kotor dan wajah akan terlihat bersih serta berseri-seri.


Menggunakan Air Garam Dan Jeruk Nipis


Cara ini masih menggunakan air perasan jeruk nipis namun dengan menambah sedikit garam yaitu perbandingan satu sendok teh garam untuk satu buah jeruk nipis dengan ukuran sedang. Caranya masih sama usapkan air tersebut ke seluruh bagian leher Anda. Pijat secara perlahan. Kemudian bersihkan dengan kapas yang sudah di basahi dengan sedikit air.


Menggunakan Yogurt


Anda juga dapat menggunakan yogurt dalam perawatan ini. Caranya cukup sederhana, yang pertama Anda harus bersihkan seluruh bagian leher menggunakan cleanser. Setelah itu ambil yogurt gunakan sebagai masker secara merata pada leher Anda. Biarkan kurang lebih selama 15 menit. Kemudian bersihkan menggunakan air hangat sambil gosok-gosokkan secara perlahan.


Nah, itulah tadi sedikit tentang 4 cara memutihkan leher sekaligus mencerahkan secara alami. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Selain bahan-bahan tadi mudah untuk ditemukan serta memiliki harga yang sangat terjangkau. Serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Lakukan perawatan tersebut secara teratur agar hasil yang didapatkan juga maksimal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar