Minggu, 02 November 2014

Khasiat Masker Pisang Untuk Kecantikan Wajah

Khasiat Pisang Untuk Kecantikan Wajah
Khasiat Pisang Untuk Kecantikan Wajah
Tidak hanya bagus untuk di konsumsi, buah pisang dapat bermanfaat untuk merawat kecantikan wajah. Kecantikan wajah secara alami adalah kebanggaan tersendiri untuk setiap wanita, apalagi sudah bawaan lahir. Tapi sayang semua hal itu tidak dapat di miliki oleh setiap orang.

Masker pisang  adalah salah satu pilihan yang tepat untuk perawatan wajah Anda, selain ekonomis juga sangat praktis. Buah pisang banyak mengandung vitamin B, B6, C, magnesium, kalsium, fosfor dan zat besi. Berikut ini adalah beberapa khasiat buah ini untuk kecantikan wajah Anda.


1. Menghilangkan Jerawat Pada Wajah

Buah yang satu ini dapat digunakan sebagai obat jerawat dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya pada wajah Anda. Lain halnya obat jerawat menggunakan bahan kimia, kemungkinan besar mempunyai efek samping jika tidak sesuai dengan wajah Anda. Caranya yaitu haluskan buah ini secukupnya. Lalu oleskan pada wajah, diamkan beberapa menit. Kemudian basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya kulit wajah menjadi halus serta bebas dari jerawat.

2. Mencerahkan Kulit Wajah

Setiap wanita menginginkan wajah yang cerah berseri-seri. Caranya cukup mudah, haluskan  buah ini untuk masker wajah. Lalu oles merata pada wajah Anda. Diamkan beberapa menit, kemudian basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.

3. Menghaluskan Kulit Wajah

Bagi Anda yang memiliki jenis kulit wajah kering serta kasar, masker pisang adalah pilihan yang tepat untuk perawatan wajah Anda. Caranya yaitu haluskan pisang secukupnya dan tambah satu sendok makan madu, aduk hingga rata. Lalu oleskan masker tersebut pada wajah, tunggu beberapa menit. Kemudian basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar mendapatkan wajah yang halus dan lembut.

4. Mengangkat Sel Kulit Mati

Wajah yang berminyak dan terlihat kusam biasanya disebabkan oleh sel kulit mati yang menumpuk pada wajah. Caranya yaitu hancurkan pisang sampai halus. Kemudian oleskan pada wajah, diamkan sampai mengering. Lalu basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.

Demikianlah informasi dari saya tentang khasiat masker pisang untuk kecantikan wajah. Selamat mencoba dan semoga informasi tersebut dapat membantu Anda dalam perawatan wajah secara alami. Kecantikan yang sempurna ada ditangan Anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar