Kamis, 06 November 2014

4 Khasiat Stroberi Untuk Kecantikan

4 Khasiat Stroberi Untuk Kecantikan
4 Khasiat Stroberi Untuk Kecantikan
Buah yang satu ini adalah buah yang sangat kaya akan sumber vitamin C dan asam salisilat. Selain itu juga memiliki banyak khasiat dalam bidang kesehatan, juga buah ini memiliki banyak khasiat untuk kecantikan wajah. Khasiat Stroberi ini digunakan sebagai toner  yang mampu membantu dalam meringankan pigmentasi kulit sehingga kulit wajah akan terlihat lebih cerah dan sempurna. Sedangkan asam alpha hydroxic membantu dalam menyingkirkan kulit mati sehingga akan menggantinya sel yang baru. Berikut ini adalah beberapa khasiat daripada buah tersebut untuk kecantikan wajah Anda.


Sebagai Scrub Wajah


Scrub dari buah ini akan membantu Anda untuk memiliki wajah yang halus dan lembut. Caranya yaitu siapkan dua potong stroberi, lalu gosokkan pada wajah. Biarkan selama 10 menit, kemudian basuh menggunakan air bersih.


Mengobati Jerawat


Mempunyai masalah jerawat pada wajah tentunya akan mengganggu penampilan Anda, masker buah ini mampu untuk mengobati jerawat pada wajah Anda. Caranya yaitu haluskan 4 atau 5 buah stroberi, lalu campurkan dengan satu sendok makan krim susu segar, aduk hingga rata. Kemudian oleskan masker tersebut pada wajah, biarkan selama 10 menit, dan basuh dengan air bersih.


Menghilangkan Bengkak Pada Mata


Mata Panda atau bengkak pada mata sering dialami oleh Anda yang tak cukup tidur dan kelelahan. Caranya yaitu siapkan dua potong buah stroberi, letakkan pada bawah mata Anda. Biarkan selama 10 menit, kemudian angkat kembali buah tersebut dan teruskan dengan menggunakan pelembab wajah Anda.


Mencegah Penuaan Dini


Khasiat stroberi yang mengandung vitamin C dan zat antioksidan sehingga mampu mencegah dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas pada kulit dan tubuh. Caranya yaitu siapkan stroberi yang sudah dihaluskan, lalu tambahkan satu sendok teh madu, dua sendok krim susu, aduk hingga rata. Kemudian oleskan masker tersebut pada wajah serta leher, biarkan selama 20 menit. Setelah itu basuh wajah menggunakan air bersih.


Demikianlah informasi tentang 4 khasiat stroberi untuk kecantikan wajah. Semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda. Lakukan perawatan tersebut secara teratur agar hasilnya juga maksimal. Untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar