Minggu, 02 November 2014

6 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Wajah

6 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Wajah
6 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan Wajah
Aloe vera yang lebih dikenal dengan sebutan lidah buaya. Jenis tanaman ini merupakan jenis tanaman tropis sukulen yang memiliki bentuk daun seperti daun daging. Daun ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan untuk kecantikan. Perawatan ini adalah salah satu bahan alami yang digunakan untuk perawatan wajah. Dibawah ini adalah beberapa manfaatnya untuk kecantikan wajah Anda.

1. Untuk Mencerahkan Wajah

Cara ini dapat digunakan untuk mencerahkan wajah sehingga wajah akan terlihat cantik berseri-seri. Caranya yaitu hancurkan daging lidah buaya, campur dengan perasan air lemon. Kemudian oleskan pada wajah Anda, diamkan selama 15 menit, lalu basuh dengan air bersih.

2. Mengurangi Minyak Pada Wajah

Memiliki kulit berminyak sangat mengganggu penampilan, hal tersebut diatasi dengan perawatan tersebut. Sehingga akan membuat wajah menjadi kenyal serta wajah tidak mengkilap dan tidak membuat wajah menjadi kering.

3. Sebagai Penyegar  Wajah Alami

Lidah buaya dapat membuat wajah Anda segar alami. Caranya yaitu parut dagingnya tersebut. Kemudian oleskan masker tersebut pada wajah, diamkan selama 10 menit. Lalu basuh wajah dengan air bersih.

4. Mengobati Luka Bakar

Gel atau lendirnya tersebut mampu mengobati dan memperbaiki kulit yang terkena luka bakar. Misalnya luka bakar disebabkan sengatan panas matahari.

5. Menyuburkan Alis Mata

Gel atau lendirnya mampu untuk mempertebal atau menyuburkan alis mata Anda. Caranya yaitu dengan mengoleskan gel atau lendirnya setiap akan tidur malam. Kemudian cuci atau basuh dengan air bersih pada keesokan harinya.


6. Menjaga Kesehatan Bulu Mata

Lidah buaya mampu untuk menjaga kesehatan bulu mata sehingga bulu mata tidak mudah rontok dan tebal. Lakukan setiap akan tidur atau pada saat bersantai. Caranya yaitu siapkan gel lidah buaya, oleskan secara perlahan pada bulu mata Anda. Diamkan selama 30 menit, Kemudian basuh atau cuci dengan air bersih.

Selain itu juga bermanfaat untuk mengobati jerawat, melembabkan kulit wajah Anda. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal. Demikian informasi tentang 6 manfaat lidah buaya untuk kecantikan wajah. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda, untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna tidak harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar