Selasa, 04 November 2014

Khasiat Masker Yogurt Untuk Kecantikan

Khasiat Masker Yogurt Untuk Kecantikan
Khasiat Masker Yogurt Untuk Kecantikan
Berbagai pilihan masker terbuat bahan-bahan alami dapat Anda gunakan untuk perawatan kecantikan wajah. Namun sebelumnya, kenali dahulu jenis dan kebutuhan untuk kullit wajah Anda. Yogurt merupakan hasil dari fermentasi susu, yang memiliki rasa sedikit asam. Yogurt memiliki banyak manfaat dalam kesehatan juga kecantikan untuk wajah. Masker yogurt menyimpan khasiat untuk membuat kulit nampak lebih sehat, halus, dan indah. Ada beberapa khasiat masker tersebut untuk kecantikan wajah antara lain.

Mencerahkan Kulit Wajah

Perawatan dengan masker ini akan membuat wajah Anda terlihat semakin cerah, lembut serta haus. Asam laknat dalam yogurt mampu untuk melembabkan kulit wajah dan masker tersebut mampu untuk mengganti sel-sel kulit mati menjadi sel-sel kulit baru.

Mengobati Jerawat Pada Wajah

Mengkonsumsi yogurt dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah, karena yogurt  akan membuat kekebalan tubuh Anda semakin meningkat.

Mencegah Kulit Kering

Selain yogurt mengandung asam laktat, juga mengandung lactid acid dan alpha hrydroxyl acid yang berkhasiat untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit sehingga kulit tidak menjadi kering.

Masker Yogurt untuk mencerahkan kulit wajah, halus, dan cantik menawan. Cara membuat masker ini yaitu siapkan satu gelas kecil yogurt, tambah dengan tiga tetes minyak zaitun. Kemudian oleskan pada wajah, biarkan selama 30 menit, basuh dengan air bersih. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.

Masker untuk mengatasi jerawat pada wajah. Caranya yaitu gunakan masker tersebut, kemudian oleskan pada wajah. Biarkan selama 30 menit, kemudian basuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar wajah bebas dari masalah jerawat.

Masker untuk mencegah penuaan dini seperti garis-garis halus, keriput, bintik-bintik pada wajah. Masker ini mampu menutup pori-pori besar pada kulit sehingga akan membuat penampilan terlihat muda dah jauh dari wajah yang terlihat kusam. Caranya yaitu siapkan masker yogurt, oleskan masker tersebut pada wajah, biarkan selama 30 menit. Kemudian basuh dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Sebaiknya pilihlah produk yogurt dari susu skim untuk digunakan sebagai masker wajah Anda. Perawatan wajah menggunakan masker tersebut hanya dengan meluangkan sedikit waktu dengan biaya yang murah. 

Demikian informasi tentang khasiat masker yogurt untuk kecantikan wajah Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar