Selasa, 11 November 2014

3 Cara Merias Wajah Cantik Tanpa Make Up Khusus

3 Cara Merias Wajah Cantik Tanpa Make Up Khusus
3 Cara Merias Wajah Cantik Tanpa Make Up Khusus
Setiap wanita menginginkan penampilan yang cantik menawan serta percaya diri dalam setiap aktivitas. Kesibukan kerja yang akan membuat Anda untuk memilih merias wajah dengan cara yang simple tetapi hasilnya juga memuaskan. Dari sini juga akan membuat Anda lebih bijak dan cermat.

Kecantikan selalu berhubungan langsung dengan make up. Tapi tahukah Anda, Bahwa make up tidak selamanya diperlukan untuk mengubah penampilan agar terlihat cantik dan anggun karena ada beberapa cara merias wajah cantik secara maksimal tanpa menggunakan make up. Cara ini sangat sederhana sehingga tidak perlu mengeluarkan banyak biaya yang efektif dan efisien untuk diterapkan.

Menggunakan Susu Pembersih

Cara merias wajah yang pertama adalah membersihkan dan melembabkan wajah permukaan wajah menggunakan susu pembersih. Susu pembersih digunakan untuk cuci muka yang tentunya menjadi bahan alami untuk menghasilkan kulit wajah yang nampak bersih dan segar. Setelah membasuh wajah menggunakan susu pembersih kemudian keringkan wajah dengan handuk yang lembut. Lalu teruskan dengan memakai pelembab wajah.

Menggunakan CC Cream Dan BB Cream

Cara merias wajah yang kedua adalah menggunakan CC cream dan BB cream untuk menutupi kekurangan pada wajah Anda. Cara ini akan membuat wajah nampak lebih halus dan berseri-seri. Selain itu mineral powder dapat digunakan secara tipis agar wajah nampak cerah. Luminizer dan bronzer dapat diaplikasikan secara bersama agar wajah nampak berkilau alami dan sehat.

Menggunakan Alis Mata

Cara merias wajah yang ketiga adalah menggunakan alis mata. Karena alis mata menjadi salah satu aspek yang penting pada wajah yaitu terlihat feminin dan indah. Sikat alis dan pensil alis menjadi alat yang sederhana yang digunakan untuk merapikan alis mata dengan cepat dan nyaman. Untuk pemakaian Eyeshadow akan menghasilkan tampilan mata yang anggun.

Itulah 3 cara merias wajah cantik tanpa make up khusus. Semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Kenali dahulu jenis kulit Anda agar produk yang digunakan sesuai dengan kebutuhan wajah Anda. Cara sederhana tersebut dapat Anda lakukan dimana saja dan kapan saja untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar