Minggu, 02 November 2014

4 Manfaat Masker Kiwi Untuk Kecantikan Wajah

4 Manfaat Masker Kiwi Untuk Kecantikan Wajah
4 Manfaat Masker Kiwi Untuk Kecantikan Wajah
Buah kiwi adalah buah yang kaya akan vitamin E, sehingga buah ini sangat tepat sebagai masker wajah. Masker kiwi adalah salah satu masker dari bahan alami yang tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya pada wajah Anda. Buah yang satu ini juga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit. Berikut ini adalah cara beserta manfaat masker tersebut untuk kecantikan wajah Anda.

1.Sebagai Masker Pembersih

Buah kiwi sangat bermanfaat sebagai masker pembersih. Caranya yaitu siapkan satu buah kiwi, hancurkan buah tersebut sampai halus. Kemudian oleskan pada wajah, biarkan selama 15 menit. Lalu basuh wajah dengan air bersih, bersihkan dengan toner atau krim wajah yang Anda pakai. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal. Manfaat dari masker tersebut adalah membersihkan kulit wajah dan mengencangkan pori-pori wajah yang besar.

2.Sebagai Pengelupas Sel Kulit Mati

Masker kiwi dapat bermanfaat sebagai pengelupas sel kulit mati sehingga kulit akan terasa lebih segar dan berseri-seri. Caranya yaitu haluskan buah kiwi dengan diblender, campur dengan lima buah strowberry, setengah mentimun yang sudah dikupas kulitnya. Oleskan masker tersebut pada bagian wajah serta leher. Lakukan pijatan lembut untuk pengelupasan kulit, kemudian basuh menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin agar hasilnya juga maksimal.

3.Untuk Segala Jenis Kulit

Manfaatnya adalah menutrisi dan membuat kulit lebih menjadi rileks. Caranya yaitu haluskan satu buah kiwi, campurkan dua sendok makan yoghurt tawar, satu sendok makan sari jeruk, satu sendok makan minyak almond. Oleskan masker tersebut pada wajah, biarkan hingga mengering. Kemudian basuh dengan air hangat.

4.Untuk Kulit Berminyak

Masker ini pilihan yang sangat tepat untuk kulit berminyak. Caranya yaitu haluskan setengah buah kiwi, 15 ml yoghurt tawar, 5 ml susu skim, 5 ml madu, 5 ml oatmeal halus, 1 tetes petitgrein esensial oil, 1 tetes minyak lavender, blender semua bahan tersebut hingga halus. Oleskan masker tersebut pada wajah dan leher dengan menggunakan kapas. Pijat dengan lembut, basuh serta gunakan toner dan pelembab wajah. Masker ini dapat membersihkan dan mendinginkan wajah Anda. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Sekian informasi dari saya tentang 4 manfaat masker kiwi untuk kecantikan wajah. Semoga dapat informasi tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar